" Selamat datang di www.khairilanwardiniy.blogspot.com"

Sabtu, 30 Juni 2012

Indonesia Warriors Juara ABL 2012


Indonesia Warriors Juara ABL 2012

Sabtu, 30 Juni 2012, 17:31 WIB
www.satria-muda.com
  
Indonesia Warriors Juara ABL 2012
Indonesia Warriors
REPUBLIKA.CO.ID,MANILA—Indonesia Warriors menjadi juara kompetisi ASEAN Basketball League (ABL) setelah mampu mengalahkan San Miguel Beermen dengan skor 78-76 di Ynares Sports Arena, Pasiq City, Filipina, Sabtu (30/6). 

Berkat kemenangan itu, Warriors unggul agregat 2-1 atas Beermen dalam sistem best of three. Stanley Pringle dkk kalah pada gim perdana, namun mampu merebut dua gim berikutnya. Pada gim perdana, selaku tuan rumah Beermen mengukir kemenangan 86-83. Pada gim kedua di Jakarta, Warriors mampu membelas kekalahan dengan skor 81-61.

Warriors menjadi juara ABL untuk pertama kalinya setelah ABL berjalan tiga musim. Prestasi itu lebih baik dibanding capaian mereka pada musim perdana yang menjadi runner up. 

Pada 2010, Warriors yang masih bernama Satria Muda Britama dikalahkan Philippine Patriots dengan skor 0-3. Sebelumnya, pelatih Warriors John Todd Purves menyatakan, timnya membawa nama baik Indonesia di kancang Asia Tenggara. “Kalau kami juara maka kami mengharumkan nama Indonesia,” katanya. Sekarang, ucapan Todd terwujud.
Redaktur: Taufik Rachman
Reporter: Erik Purnama Putra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar