" Selamat datang di www.khairilanwardiniy.blogspot.com"

Rabu, 04 April 2012

Shalat Dhuha Setiap Pagi : Kunci Meraih Rezeki Sepanjang Hari


Dalam doa yang kita panjatkan kepada Allah Swt, kita selalu menyelipkan permohonan agar dimudahkan meraih rezeki –Nya dari arah yang tidak terduga …min haitsu laa yahtasib.
Pertanyaannya kini, bagaimana agar rezeki ita dimudahkan oleh-Nya? Adakah ibadah yang mampu membantu kita untuk memperlancar datangnya rezeki? Ternyata Rasulullah saw telah mencontohkannya untuk kita teladani, yaitu dengan menunaikan shalat Dhuha.
Shalat dhuha adalah shalat sunnah muakkadah yang dianjurkan oleh Allah dan Rasul-Nya. Shalat yang dilaksanakan pada saat matahari mulai naik, kira-kira tujuh hasta sejah terbitnya ini sangat dianjurkan karena ada faidah yang terkandung di dalamnya. Salah satunya adalah untuk membuka pintu-pintu rezeki dan keberkahannya. Rasulullah sae bersabda, “Allah Swt berfirman, ‘Wahai anak Adam, jangan sekali-sekali engkau malas mengerjakan empat rakaat shalat Dhuha karena dengan shalatDhuha karena dengan shalat tersebut, Aku cukupkan kebutuhanmu pada sore harinya.”” (HR Hakim dan Thabrani)
Buku Shalat Dhuha Setiap Pagi ini mengajak kita untuk konsisten menunaikanshalat Dhuha sekaligus menguraikan bagaimana kita memperoleh kemudahan dalam meraih rezeki dari Allah Swt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar